penyesalanku

Sebel, kesel, bete, semua itu jadi satu. Berawal dari seseorang berinisial "L". Hidup gue jadi ancur banget. dulu gue dibutain oleh cintanya. gue lebuh milih dia dibandingin orang yang udah lama ngejalanin hubungan sama gue inisialnya "A" dan "E". 
Ternyata apa yang menurut L itu ga baik buat gue ternyata lebih baik daripada dia. A dan E yang ga pernah sedikitpun nyakitin gue, bikin gue nangis, dan selalu bisa bikin gue bahagia dan nyaman didekatnya.
Tapi semua tinggal kenangan yang ga tau apakah bisa kembali lagi atau ga? Andai A dan E msh ada, mungkin gue ga akan segalau ini skrg. Meratapi kesedihan gue gara" L. 
Sejak sama L harta benda gue semuanya ilang. Jujur gue ga mau nutupin kesalahan L didepan ortu gue. Cuma karna dia ngerasa gue selalu belain dia, dia jadi lupa diri dan akhirnya jadi klepto.
Andai waktu bisa diulangin lagi, gue akan bener" bahagia banget ma A atau E. ga akan pernah gue ninggalin mereka buat orang lain.

0 comments:

Posting Komentar

@princeszdyna. Diberdayakan oleh Blogger.

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital